Explore By Category

Explore By Category

Explore By Category

Explore By Category

The Most Basic Experience

Arisdiansah

Arisdiansah

Experience paling basic adalah experience dengan produk. Kita bisa menggunakan hal2 yang tidak biasa untuk membuat produk tersebut diceritakan dan layak untuk di share atau di story kan sama customer.

Behavior customer itu suka meng-share experience yang berbeda. Untuk kuliner variabel ukuran, display, kemasan, level pedas, harga murah/mahal, masih menjadi variabel yang bisa dimainkan untuk membuat produk dibilang WOW.

Tentu semua kembali ke rasa di lidah, masalahnya rasa tidak bisa divisualkan dalam bentuk video atau gambar. Jadi rasa itu wajib, yang lainnya bisa dimainkan untuk tujuan Marketing.

CARA GAMPANG CLOSING BERKALI-KALI, MESKIPUN TANPA ENDORSE & ADS

Bagaimana sebuah bisnis mampu menciptakan suatu pengalaman yang sangat berkesan atau memorable experience bagi pelanggannya sehingga tidak hanya menjadi pelanggan yang setia tapi juga menjadi “promoter”

Like this article? Share it with your network.

Grow Your Business With INCENTRIC

We believe that we can make the future a little bit better by putting kindness and sincerity in every transaction

Related Posts

Sign up for the INCENTRIC blog

Join 300,000+ monthly readers learning how to improve your business.