Layanan INCENTRIC
Baca Lebih Lanjut -->
Baca Lebih Lanjut -->
Baca Lebih Lanjut -->
Baca Lebih Lanjut -->
Blog INCENTRIC
Mulai dari panduan cara kerja, wawasan bisnis, motivasi, dan lainnya-jelajahi konten terpopuler di blog INCENTRIC.
The INCENTRIC Event
Baca Lebih Lanjut -->
Baca Lebih Lanjut -->
Baca Lebih Lanjut -->
Baca Lebih Lanjut -->
Tentang incentric
Incentric berfokus pada bagaimana sebuah bisnis mampu menciptakan suatu pengalaman yang sangat berkesan atau memorable experience bagi pelanggannya sehingga tidak hanya menjadi pelanggan yang setia tapi juga menjadi “promoter”.
Didirikan oleh 2 orang yang mempunyai kapabilitas yang saling melengkapi dan mempunyai pengalaman di bidang masing-masing, efektif membantusuatu perusahaan untuk menciptakan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan, yaitu:
Pendiri Incentric
- Pendiri EVAPORA
- Pelatih & Konsultan Bisnis
- Pakar Pengalaman Pelanggan
- Pelatih Pemasaran Digital
- Pembangun Budaya Layanan
(dengan pengalaman 13 tahun di Ritz
Carlton)
Background
Di saat tingkat kompetisi bisnis yang tinggi seperti sekarang ini, produk/jasa yang baik saja tidak cukup untuk membuat konsumen menjadi loyal atau setia. Karena mereka bisa saja langsung berpindah jika menemukan produk/jasa yang lebih baik yang diberikan oleh pesaing kita.
Jalan terbaik untuk membuat konsumen tetap setia, selain produk yang baik tentunya, harus dilakukan upaya yang sungguh-sungguhuntuk memenangkan hatinya sehingga produk/jasa kita akan selalu menjadi “top of mind”, menjadi produk/jasa yang selalu diingat, selalu digunakan dan bahkan dengan senang hati akan mereferensikan kepadaorang lain tentang produk/jasa kita tanpa diminta.
Jalan terbaik untuk membuat konsumen tetap setia, selain produk yang baik tentunya, harus dilakukan upaya yang sungguh-sungguhuntuk memenangkan hatinya sehingga produk/jasa kita akan selalu menjadi “top of mind”, menjadi produk/jasa yang selalu diingat, selalu digunakan dan bahkan dengan senang hati akan mereferensikan kepadaorang lain tentang produk/jasa kita tanpa diminta.
Kami memperkenalkan Anda
Customer Experience Formula adalah metode untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa yang kami berikan kepada pelanggan kami, sehingga mereka tidak hanya menerima produk/layanan tetapi juga merasakan sesuatu yang berbeda, menjadikannya momen yang menyenangkan saat berinteraksi dengan produk/layanan yang client kami berikan.
The Customer Experience Formula berfokus pada bagaimana kami menciptakan dan menyampaikan pengalaman yang luar biasa pada setiap tahap pemasaran : Awareness, Interaction, Transaction ,dan after salesDan hal ini tidak akan terwujud tanpa pondasi yang kuat, pondasi itu adalah budaya melayani Service Culturedimana semua anggota bisnis terlibat didalamnya, dan juga harus di dampingin oleh kepemimpinan yang bagus (good leadership)..
Konsultasikan bisnis Anda dengan kami sekarang!
Service Culture atau Budaya Pelayanan ini akan menjiwai atau mempengaruhi seluruh aktifitas yang dilakukan oleh semua team dalam bekerja. Karena itu Service Culture menjadi dasar dari Customer Experience Formula. Untuk pelaksanaannya kita akan melakukan rangkaian langkah- langkah yang berhubungan dengan:- Pemikiran (Mindset) - Perkataan - Perbuatan - Kebiasaan - Karakter
Awareness phase adalah tahap pengenalan produk/bisnis kita kepada target market atau tahap marketing, baik secara online maupun offline. Dalam tahap ini kita akan merancang untuk memberikan suatu pengalaman bagi target market sehingga mereka bisa menikmati dan mendapatkan value dari konten-konten atau materi marketing yang kita buat dengan pendekatan inbound marketing. Sehingga mereka tidak merasa menjadi objek marketing tapi mereka justru menjadi subjek dari marketing yang kita lakukan.
Komunikasi dengan calon konsumen dengan tujuan membangun hubungan (relationship) merupakan kunci bagaimana kita bisa memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan dengan metode "Story Selling".
Menentukan, menilai dan mendesain pengalaman yang berkesan di tiap fase perjalanan pelanggan atau Customer Journey Map, mulai dari awal datang atau berhubungan dengan kita hingga pulang atau tahap terakhir dalam setiap proses transaksi.
Pengolahan data base konsumen dan membuat rancangan atau arsitektur dalam membangun hubungan yang terus menerus dengan konsumen (Customer Relationship Management/CRM) sehingga konsumen akan selalu merasa diperhatikan dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak.
Pembentukan leader yang bisa mengarahkan dan menjaga pelaksanaan program yang dilakukan karena program hanya akan berjalan dengan baik dengan adanya pemimpin yang baik.
learn about all our services
129 + klien dari berbagai kota di Indonesia telah mengembangkan bisnisnya dengan INCENTRIC
Hak cipta ©