
Mengoptimalkan CX: Strategi dan Framework untuk Keunggulan Kompetitif di Era Digital
Pengalaman pelanggan (Customer Experience atau CX) telah menjadi salah
Kami percaya bahwa kami dapat membuat masa depan sedikit lebih baik dengan mengutamakan kebaikan dan ketulusan dalam setiap transaksi
129 + klien dari berbagai kota di Indonesia telah mengembangkan bisnisnya dengan INCENTRIC
We are a customer experience consultant dedicated to improving the overall satisfaction and happiness of our clients’ customers. Our team of experts are passionate about using their expertise in customer behavior and psychology to craft personalized experiences that leave a lasting impact.
By taking a holistic approach to customer experience, we ensure that every touchpoint leaves a positive, memorable impression. At our core, we believe that happy customers lead to a successful business.
"Untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa, kami harus menggabungkan kreativitas dan kebaikan"
Customer Experience Formula adalah metode untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa yang kami berikan kepada pelanggan kami, sehingga mereka tidak hanya menerima produk/layanan tetapi juga merasakan sesuatu yang berbeda, menjadikannya momen yang menyenangkan saat berinteraksi dengan produk/layanan yang client kami berikan.
The Customer Experience Formula berfokus pada bagaimana kami menciptakan dan menyampaikan pengalaman yang luar biasa pada setiap tahap pemasaran : Awareness, Interaction, Transaction ,dan after sales. And this cannot be achieved without a strong foundation, which is a culture we call Service Culture, where all members of our business are involved. This will be directly supported by good leadership.
Service Culture atau Budaya Pelayanan ini akan menjiwai atau mempengaruhi seluruh aktifitas yang dilakukan oleh semua team dalam bekerja. Karena itu Service Culture menjadi dasar dari Customer Experience Formula. Untuk pelaksanaannya kita akan melakukan rangkaian langkah- langkah yang berhubungan dengan:- Pemikiran (Mindset) - Perkataan - Perbuatan - Kebiasaan - Karakter
Awareness phase adalah tahap pengenalan produk/bisnis kita kepada target market atau tahap marketing, baik secara online maupun offline. Dalam tahap ini kita akan merancang untuk memberikan suatu pengalaman bagi target market sehingga mereka bisa menikmati dan mendapatkan value dari konten-konten atau materi marketing yang kita buat dengan pendekatan inbound marketing. Sehingga mereka tidak merasa menjadi objek marketing tapi mereka justru menjadi subjek dari marketing yang kita lakukan.
Communication with potential consumers with the aim of building relationships (relationship) is the key to how we can provide a different and memorable experience with the "Story Selling" method.
Menentukan, menilai dan mendesain pengalaman yang berkesan di tiap fase perjalanan pelanggan atau Customer Journey Map, mulai dari awal datang atau berhubungan dengan kita hingga pulang atau tahap terakhir dalam setiap proses transaksi.
Pengolahan data base konsumen dan membuat rancangan atau arsitektur dalam membangun hubungan yang terus menerus dengan konsumen (Customer Relationship Management/CRM) sehingga konsumen akan selalu merasa diperhatikan dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak.
Pembentukan leader yang bisa mengarahkan dan menjaga pelaksanaan program yang dilakukan karena program hanya akan berjalan dengan baik dengan adanya pemimpin yang baik.
Fokus kami adalah membantu pelanggan membangun pengalaman pelanggan yang luar biasa. dan membangun tim yang unggul melalui budaya pelayanan.
Kami memberikan nilai dan pengetahuan kepada semua orang yang ingin belajar tentang pengalaman pelanggan dan budaya layanan
Kami memberikan nilai dan pengetahuan kepada semua orang yang ingin belajar tentang pengalaman pelanggan dan budaya layanan, yang dapat diakses di mana saja dan di mana saja
Pengalaman pelanggan (Customer Experience atau CX) telah menjadi salah
Mengapa Customer Experience Menjadi Kunci Sukses di 2025 Dalam
Manajemen hubungan pelanggan (Customer Relationship Management atau CRM) 2024
Dalam dunia bisnis modern yang terus berkembang, Customer Relationship