Layanan INCENTRIC

Customer Experience Formula

Baca Lebih Lanjut -->

Blog INCENTRIC

Mulai dari panduan cara kerja, wawasan bisnis, motivasi, dan lainnya-jelajahi konten terpopuler di blog INCENTRIC.

The INCENTRIC Event

Kami memastikan bahwa setiap titik kontak meninggalkan kesan yang positif dan mudah diingat

keyakinan incentric

make the future a little bit better by putting kindness and sincerity in every transaction

Kami percaya bahwa kami dapat membuat masa depan sedikit lebih baik dengan mengutamakan kebaikan dan ketulusan dalam setiap transaksi

Konsultasikan bisnis Anda dengan kami sekarang!

Tentang incentric

Kami adalah konsultan Customer Experience yang berdedikasi untuk meningkatkan kepuasan dan kebahagiaan secara keseluruhan bagi pelanggan klien kami. Tim ahli kami memiliki dedikasi yang tinggi dalam menggunakan pengetahuan mereka tentang perilaku dan psikologi pelanggan untuk menciptakan pengalaman yang personal dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan

Dengan mengambil pendekatan holistik untuk Customer Experience, kami memastikan bahwa setiap titik kontak meninggalkan kesan yang positif dan mudah diingat. Pada inti kami, kami percaya bahwa pelanggan yang bahagia mengarah pada bisnis yang sukses.

Pendiri Incentric

Arisdiansah

- Pendiri EVAPORA
- Pelatih & Konsultan Bisnis
- Pakar Pengalaman Pelanggan

Yana Sandhi

- Pelatih Pemasaran Digital
- Pembangun Budaya Layanan
(dengan pengalaman 13 tahun di Ritz Carlton)

Kami memperkenalkan Anda

Customer Experience Formula

Customer Experience Formula adalah metode untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa yang kami berikan kepada pelanggan kami, sehingga mereka tidak hanya menerima produk/layanan tetapi juga merasakan sesuatu yang berbeda, menjadikannya momen yang menyenangkan saat berinteraksi dengan produk/layanan yang client kami berikan.

The Customer Experience Formula berfokus pada bagaimana kami menciptakan dan menyampaikan pengalaman yang luar biasa pada setiap tahap pemasaran : AwarenessInteractionTransaction ,dan after salesDan hal ini tidak akan terwujud tanpa pondasi yang kuat, pondasi itu adalah budaya melayani Service Culturedimana semua anggota bisnis terlibat didalamnya, dan juga harus di dampingin oleh kepemimpinan yang bagus (good leadership)..

Konsultasikan bisnis Anda dengan kami sekarang!

Service Culture

Service Culture atau Budaya Pelayanan ini akan menjiwai atau mempengaruhi seluruh aktifitas yang dilakukan oleh semua team dalam bekerja. Karena itu Service Culture menjadi dasar dari Customer Experience Formula. Untuk pelaksanaannya kita akan melakukan rangkaian langkah- langkah yang berhubungan dengan:- Pemikiran (Mindset) - Perkataan - Perbuatan - Kebiasaan - Karakter

Awareness Phase

Awareness phase adalah tahap pengenalan produk/bisnis kita kepada target market atau tahap marketing, baik secara online maupun offline. Dalam tahap ini kita akan merancang untuk memberikan suatu pengalaman bagi target market sehingga mereka bisa menikmati dan mendapatkan value dari konten-konten atau materi marketing yang kita buat dengan pendekatan inbound marketing. Sehingga mereka tidak merasa menjadi objek marketing tapi mereka justru menjadi subjek dari marketing yang kita lakukan.

Interaction Phase

Komunikasi dengan calon konsumen dengan tujuan membangun hubungan (relationship) merupakan kunci bagaimana kita bisa memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan dengan metode "Story Selling".

Transaction Phase

Menentukan, menilai dan mendesain pengalaman yang berkesan di tiap fase perjalanan pelanggan atau Customer Journey Map, mulai dari awal datang atau berhubungan dengan kita hingga pulang atau tahap terakhir dalam setiap proses transaksi.

After Sales Phase

Pengolahan data base konsumen dan membuat rancangan atau arsitektur dalam membangun hubungan yang terus menerus dengan konsumen (Customer Relationship Management/CRM) sehingga konsumen akan selalu merasa diperhatikan dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak.

Leadership

Pembentukan leader yang bisa mengarahkan dan menjaga pelaksanaan program yang dilakukan karena program hanya akan berjalan dengan baik dengan adanya pemimpin yang baik.

"Untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa, kami harus menggabungkan kreativitas dan kebaikan"

- Arisdiansah –

Apa yang Dilakukan Incentric

Pelatihan Internal

Fokus kami adalah membantu pelanggan membangun pengalaman pelanggan yang luar biasa. dan membangun tim yang unggul melalui budaya pelayanan.

Workshop

Kami memberikan nilai dan pengetahuan kepada semua orang yang ingin belajar tentang pengalaman pelanggan dan budaya layanan

Pusat Pembelajaran Online

Kami memberikan nilai dan pengetahuan kepada semua orang yang ingin belajar tentang pengalaman pelanggan dan budaya layanan, yang dapat diakses di mana saja dan di mana saja

Mari bergabung dengan INCENTRIC sekarang!

Postingan blog populer

Content Experience
Admin

Incentric.id The Beginning

Salah satu adegan yang sangat menginspirasi saya diserial onepiece adalah ketika semua orang ingin “berbaiat” kepada Luffi usia mengalahkan Doflamingo di dresrossa. Dan ternyata Luffi

Baca Lebih Lanjut "
Content Experience
Arisdiansah Incentric

Effort Quadrant

Ini adalah salah satu teknik bagaimana kita bisa memilih strategi yang tepat untuk bisa memberikan customer experience yang berkesan kepada pelanggan. Teknik membagi kuadran antara

Baca Lebih Lanjut "
CRM
Arisdiansah Incentric

Authentic Storytelling

Menarik mengikuti perkembangan pembahasan para marketer dunia tentang authentic ditengah banyaknya gimmick marketing. Storytelling yang baguspun nantinya tidak cukub ketika customer menuntut kejujuran. Dan justru

Baca Lebih Lanjut "