The Most Basic Experience

Experience paling basic adalah experience dengan produk. Kita bisa menggunakan hal2 yang tidak biasa untuk membuat produk tersebut diceritakan dan layak untuk di share atau di story kan sama customer.

Behavior customer itu suka meng-share experience yang berbeda. Untuk kuliner variabel ukuran, display, kemasan, level pedas, harga murah/mahal, masih menjadi variabel yang bisa dimainkan untuk membuat produk dibilang WOW.

Tentu semua kembali ke rasa di lidah, masalahnya rasa tidak bisa divisualkan dalam bentuk video atau gambar. Jadi rasa itu wajib, yang lainnya bisa dimainkan untuk tujuan Marketing.

CARA GAMPANG MENUTUP KEMBALI-KALI, MESKIPUN TANPA ENDORSE & IKLAN

Bagaimana sebuah bisnis mampu menciptakan suatu pengalaman yang sangat berkesan atau memorable experience bagi pelanggannya sehingga tidak hanya menjadi pelanggan yang setia tapi juga menjadi “promoter”

Like this article? Share it with your network.

Grow Your Business With INCENTRIC

Kami percaya bahwa kami dapat membuat masa depan sedikit lebih baik dengan mengutamakan kebaikan dan ketulusan dalam setiap transaksi

Related Posts

Daftar untuk berlangganan blog INCENTRIC

Join 300,000+ monthly readers learning how to improve your business.